Selasa, 24 Juli 2012

Untukmu, yang entah ada dimana

Kawanku....
Aku minta maaf sekali..
Aku tak bisa menjaga apa yang seharusnya aku jaga..
Kawanku... Andai kau ada disini
Pasti kau lebih mampu menghadapinya
Diriku juga pasti lebih tenang..

Kawanku..
aku ingin mengembalikan apa yang bukan hakku
Sudah cukup lama diri ini memilikinya..
Berharap...
Kami mendapatkan yang terbaik nantiknya...
Mungkin....
Kau bangga melihat kita, saat ini...
Semoga kamu tersenyum..

Serta untuk Kawanku yang lain...
Yang akan menjadi teman seumur hidupku...
Berharap ..
Kamu adalah seorang yang mau menerima diri ini apa adanya...
Melihat kekurangan ini sebagai kesempurnaan...
Tak melihat siapa diriku di masa lalu..
Tapi melihat kelak, aku yang ada pada saat itu...


Untukmu, yang entah ada dimana... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar