Kamis, 19 Juli 2012

Anggap saja bersedekah...

hmmmm... gimana ya... aku sedih sajane... tap yo piye wes kadung..
Hampir tiap 2 bulan sekali mengganti uang 100 ribu. Tetapi dalam cobaan yang berbeda... *Kebacute rek aku* aku sajane pingin nangis.. tapi aku males buat nangisi duit.. gatau malahan. Cuma getun ae gak ketolongan. Aku malu buat nyeritain awalnya itu. Tapi ancen aku ceroboh. *aahhhhhh*
tapi iku pure salahku pribadi... ha.. tapi jujur sedih. Impianku buat beli jilbab yang warna ungu dan..... serta ada..... selalu terpending dengan hal ini. ahhh... mungkin aku kurang bersedekah? Benarkah? tapi emang seh... hmmm .. Wes ikhlasin aja. Nantik ada gantinya... aamiin.
Wes wes, sabar dan sabar. ada hikmahe. Kurang sedekah iku dan. Kamu iku pelit.. hmmm.
iki Qadarullah aku kudu ikhlas ambek sabar....

Semangat.. isok .. isok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar