Selasa, 10 Juli 2012

Kenapa Harus Kembali?

Mengapa waktu tadi sore ketika aku bertemu dengan teman saya kelas, laki-laki anaknya dan saya menyapa beliau dengan ekspresi yang begitu ceria. Lepas dan penuh canda tawa. Biasa aja emang. Tapi ya begitu aku grapyak ama orang. Tapi tanpa disengaja. Ada orang itu. Ya orang yang aku kira udah pulang dan posisi sudah gak di sekolah.

Aku kaget. Gak nyangka aja. Ada orang yang tak kuharapkan. Tetapi aku tetap meneruskan jalan motork ke kantin. Di kantin, aku berfikiran untuk kembali ke tempat itu. Ya karena suatu hal.

Hal itu, aku tak ingin. Tak ingin sekali menyakiti hati. Hati orang yang tak aku harapkan kehadirannya. Akhirnya aku kembali. Jujur hanya untuk menyapa laki-laki yang tak ku harapkan. Agar hatinya tak tersakiti. Aku hanya ingin menjaga hatinya. Cuma itu.

I try to keep your heart but I hope you do it too

Hanya ilusi, Tapi ini fakta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar