Rabu, 11 Juli 2012

Makan Sebungkus Berbanyak

Ya.. Kebiasaan Keluargaku... Beli makanan bungkusan dimakan berdua, bertiga, sampek semua pada makan. Enak seh seru. Bukannya gak bisa buat beli lebih nasi gorengnya. Tapi emang sukanya bareng-bareng makannya. hehe.

Kalo lagi beli banyak tetep aja makannya kita berpasangan. Misal ya aku ama dek Krishna, Mama ama dek Wildan. Trus ayah kadang gitu joinan ama dua-duanya. Kalo lagi laper seh sendirian bungkusannya. Haha.

Enak banget pas kayak gitu. Bener-bener bikin diri kita terlatih hidup di masyarakat. Gara-gara itu aku jadi orang yang gak giloan ama sesuatu. Ya jujur aku gak terlalu jijik ama suatu hal.

Saat seperti itu adalah saat yang menyenangkan. Maka dari itu aku suka sekali makan bersama banyak orang. Rasanya itu beda. Ada nikmat batin tersendiri. hehe. Makanya ada pengalaman seh, hemm ya intinya aku bisa banget buat makan sepiring berberapa ama siapapn. hehe. Ya pokoknya jangan sampek orangnya ngiler di makanannya. haha

Ya aku seneng aja ama kebiasaan keluargaku yang ini. Bikin kita lebih zuhud aja dan bikin persaudaraan lebih baik. Semoga aja sih nantik aku dapet jodoh yang gak giloan, yang juga bisa ngajak aku lebih zuhud lagi. aaminn

Hanya itu saja. Mungkin ini juga alasan bapakku kenapa gak bolehin aku buat keluar kota. Ya gak mau kehilangan keluarganya yang utuh buat makan sebungkus bareng-bareng. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar