Senin, 09 Juli 2012

060712

Hari ini hari Jum'at. Banyak sekali pengalaman yang aku rasakan. Ngobrol lama banget ama seseorang yang akhirnya membuat aku lebih semangat dan aku yakin gak ada kata "sia-sia" lagi. Karena obrolan itu aku tersadarkan bahwa ada hal yang lebih baik dari semuanya. Aku harus lebih dewasa lagi. Gak boleh tergantng banget. Lama sekali ngobrolnya sampek hampir pagi. Aku minta untuk kembali. Tetapi... jeng jeng pintu menuju ke kamar udah terkunci. Terpaksa aku harus tidur di luar. Gak nyangka ....................... banyak sesuatu yang gatau sadar apa gak itu terjadi *weslupakan*. Adzan shubuh langsung bangunin orang. Sholat. Trus yaudah orange pulang. Yawes aku hanya diam. Langsung aku tidur deh. Total tidurku cuma 1 jam mungkin

Angka menunjukkan jam 06.00 aku harus pulang.Dirumah ganti baju mandi siap-siap berangkat. Tapi baru ngumpul lengakp jam 8an janjinya jam 7 *moloran*. Aku ada janji dengan seseorang bukan seseorang temen-temenku SD lebih tepatnya. Untuk takziyah ke rmah temenku yang Ibunya meninggal dunia karena Kanker Usus. Setelah itu aku ngajak anak-anak SD buat ke Rumah Sulis. Temenku yang sangat istimewa *istimewajareeeee* haha. Ah truus ya aku keburu-buru buat ke sekolah ada amanah lain. 

Sampai di sekolah begitu banyak tugas yang harus aku kerjakan. Disana ada pelatihan Samurai yang lagi di isi ama mas Danang. Ada ovik juga. Areke lagi galau. Aku mau cerita dia ngintip-ngintip orang dari jendela *ngaaapssssbangetsss* *memalukan* Lah setelah selesai. Yang akhwat diusir disuruh ke Pendopo. Disini ini aku mulai merasa senang beudzz. *alayciak*. Mengapa senang? Soalnya aku bisa berbagi. Berbagi suatu hal yang berguna. 

Aku mengajari mbak-mbak samurai 2012 bikin bunga. Aku sebagi pusatnya. Gak sombong seh sajane. Tapi merasa spesial. Ilmu yang begitu sederhana. Tetapi sangat bermanfaat. Ya .... begitu caranya. Kalo gak ada yang bisa aku suruh mbak-mbak bertanya, lalu aku memprivati satu demi satu. Akhirnya selesai juga. Disela-sela waktu itu aku ngbrol ama dek Tika. Bicara tentang diri kita masing-masing *gakcuurhatiki*. Aku guyonan ama dia banyak. Sampek aku pinjem hapenya buat tes kepribadian. Sebelumnya aku udah tes kepribadian. Mungkin ini ketiga kalinya. Hasil terakhir menunjukkan aku Sanguinis 50%. Koleris 33 % Plegmatis 12% Melankolis 5%. Ya begitu.. emang aku dominan Sanguinis orangnya. Sebelum tes dek Tika bilang " Sanguinmu nambah mbak." Dan ternya.... eh... bener banget hasilnya malah Sanguinis 73% Koleris 13% Plegmatis 10 % Melankolis 5%. Trus aku mikir.. aneh ciak? Semenjak kejadian itu emang kadar Sanguinisku bertambah. Aku jadi suka ngobrol ama tertawa keras. Tapi aku lega banget. lega puoll.. dalam posisi aku tertawa. Aku jadi gak malu ama orang *tapiakupemaluamaorangyangtak........* haha. Ya intinya aku lebih senang.

Bunga yang tak buat dalam hati ini, adalah cara dimana aku bisa dewasa. Aku bisa mandiri walaupun butuh perjuangan... Tetap senang dan selalu bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang. Lama-lama bunga yang ada pada hatiku ini. Akan tambah mekar. Tetapi aku tetap berusaha. Gatau sampek kapan.*pahamgaksih?*"akjugagakpaham**gakmungkinlah**ahgejeamat*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar