Rabu, 28 November 2012

tiga hari berturut-turut, tidurku tak nyenyak. yah karena suatu hal. yang begitu penting. sangat penting bagi hidupku. Dua hari pertama Mama sakit. Yah sedikit membuat gelisah aku dan ayah. Karena perut bekas operasi persalinan 1 tahun yang lalu, ada yang aneh disana. Trus setelah itu Mama pergi ke dokter yah, Alhamdulillah langsung membaik dan memang hari itu Mama istirahat total.
Usai Mama sakit, saat ini si kecil sakit. Yah.. si kecil ini kasihan, muntah-muntah dimana-.mana, yah.. badannya panas dari tadi malam. Dari tadi malam pula dia selalu menangis. Hmm.. si kecil memang gak mau pisah ama Mama. Jadi mama harus tidur di sampingnya jadi otomatis pekerjaan rumah ditinggal Mama. Hmm.. yagitu akhirnya.. 
aku kangen celtotehan.. "mbaakk." .. "nyi" waktu si kecil memanggilku dan mengajakku untuk keluar dari rumah. Tapi aku agak sebal kalo si kecil sakit. sebab Mama harus tidur disampimgnya tanpa melakukan kegiatan yang lain. Ini membuat Mama malah sakit sendiri karena gak gerak... hmm.. Trus mama gak masak.. kan aku kangen masakan mama *abaikan*
Serba repot.. berharap si kecil cepat sembuh dan Mama juga bisa menjalankan rutinitas.. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar