Senin, 05 November 2012

Baca Karakter Melalui Tulisan

Hari itu pas pelajaran agama, ya biasa deh. geje sama temen. Kebetulan yang lagi bisa di ajak geje itu Yudhi.. Yaudah geje bareng. Tiba-tiba Yudhi bilang. "He, aku isok nontok karekter uwog teko tulisan." "Cobaan aku lak ngono," kataku sambil ngasih hasil ulangan agama.
Trus tiba-tiba terjadi omong-omong antara aku dan Yudhi..

Y: "kamu ini simpel banget orangnnya. "
D: "hmm.. lumayan."
Y: "kamu itu sering banget buat minta maaf, kalo ngelakuin salah. Tapi setelah itu yaudah. Cuma minta maaf. ya gak sampek maaf yang beneran."
D: "kok betul seh?"
Y: "aku sangar kan. trus kamu itu orangnya susah banget buat nunjukin rasa sayangmu ama orang yang bener-bener kamu sayang. sering salah melakukan tindakan ama orang yang kamu sayang."
D: "Ini juga kok bener. --a, trus trus?:
Y: "ada satu lagi. KAMU KEMPEL. oH ya ini beneran,,.Orang biasanya sering salah nilai kamu, pas pertama kali ketemu kamu. aku dulu juga begitu pas kenal kamu pertama-tama. sekarang mah beda jauh. Tak kira kamu straght baget orangnya "
D: "Itu mah..kamu ngelihat dari kebiasaanku dul."
Y: "Gak yoh.. awakmu ANCEN KEMPEL."
D:"iyo kelas X aku kempel peks. Medeni ngono."

kemtudian.. teteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttt... pullllllllaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnggggggggggg...

yaudah langsung deh kita sholat... katanya Yudhi seh.. "hatinya udah bergetar banget."

Yak ini Yudhi.. teman sekempelan.. Wes kalo sama anak ini bisa dibilang diriku yang kelas 9 SMP itu.. kembali lagi ~ , tapi dalam wujud yang berbeda dan tak sekorak dulu..

Aslinya ada kawanku yang sekempelan lainnya kayak azza, ninda, ellak, dina, gacol.. trus banyak deh.. pingin tak ceritain tentang mereka semua...

Aslinya dialognya banyak.. mulai dari ngomongin ramalan bintang juga... ~ trus banyak deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar