Sabtu, 24 November 2012

I Don't Say

Kenyamanan itu muncul dengan sendirinya, dan memberikan semangat baru dalam hidup. Memberikan kenyamanan yang membuat tak ingin pergi lagi dan jauh-jauh dari hal itu. Tetap mencoba untuk biasa. Aku rasa yang ada di sekelilingku sudah mulai curiga dengan segala tingkah yang aku lakukan akhir-akhir ini. Yah. mungkin biasa kalo dilihat, tapi tidak denganku. Dengan aku yang melakukannya.. Aku merasa lebih nyaman dengan semua. Tetaplah menjadi diri ini, yang nantiknya tetap tegar di atas SunnahNya...

Mencoba untuk menyembunyikan apa yang ada, tetaplah tersembunyi dibalik rahasia besar yang ada, janganlah tampak.. Memang tak kan tampak. Iya hanya aku yang tahu, karena aku yang melakukan.  Hei kamu? yang lagi baca, entah sapa. kamu paham maksut ini semua. Aku rasa tak perlu memahai, hanya suatu kalimat yang tak berarti. apa tak berarti? ini sangat berarti. Mungkin aku akan kembali lagi menjadi yang dulu. Haruskah? tidak, memperbaiki kejelekkan yang ada. 

Mungkin mulai tak membiasakan lagi dengan hal yang baru ini.. sudah cukup.. memang tak lelah.. tak ingin bergantungan lagi dengan siapapun. Yak siapapun.. Hingga tak mau mebiarkan kebiasaan yang baru ini terulang lagi. Rela dengan keadaan menunggu, menghafal, melihat, segala hal yang dilakukan orang. Maka selamat tinggal, karena aku tak ingin ada yang tahu. termasuk kamu yang membaca 

hushh.. lucu --a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar