Selasa, 27 November 2012

27-11-2012

Hari ini aku ulangan fisika. Babnya tentang Induksi Magnet dan Induksi Elektromagnetik. Hmm., bisa dibilang lumayan susah soalnya. hmm..
Yak.. Pas aku masuk sekolah tadi, aku datang agak telat. Jadi harus duduk di bangku bagian cowok. agak sebel seh sajane. --a. Soale ini zona tak nyaman, bau keringat tak enak dimana-mana *abaikan*
Yasudah aku biasa. But.. wes abaikan.. pingin cerita tapi malu. Yak begitu lah. Ada yang kurang. Kurang.. Tapi gak mau ngomong apa. Sampai akhirnya yang kurang itu datang. Tapi aku seneng dengan kedatangan suatu hal yang kurang itu. Yah akhirnya memberikan hal yang kurang itu setidaknya memberikan aku vitamin....yasudah buyar

pokoke Alhamdulillah ulangan fisikae lancar.. Alhamdulillah.. seneng lah pokoke.. hahaha.. haduh.. kok malah bingung dw mau cerita apa.. hmmm

Oh ya, trus sorenya ada regen sski v, ya gitu. aku diamanahi biasa beli bunga, ama beli makanan. Langsung cus deh. Trus dapet langsung ke smala lagi hanya dalam waktu 20 menit udah nyampek. Lalu yak, agak miris saja berada disana. Dan akhirnya membuatku harus keliling-keliling gpt. gupuh terserah aku. ketuk-ketuk hijab juga gak penting. yah banyak lah. Yah begitu hingga emosi naik.. Yasudah.. wes abaikan..
Hingga akhirnya Muktamar dimulai.. Mengharukan.. Dan hasil yang juga membahagiakan.. Adek PK ku yang jadi partnerku tak kusangka bakal menjadi ketua akhwat. hmm.. Dek Eriana. trus ketua 1nya dek Tanty dan Ketua 2nya dek Wardhah.. selamat yah para dedek-dedekku ini.. --a

hmm.. Mau cerita tentang kejadian lucu yang kemarin tak lihat.. tapi kok.. ah gak jadi.. sudah abaikan lagi.. eh maaf geje banget.. Kalau bosen baca blogku.. yah gak usah baca ini blog-blog gue kok.. hahha

2 komentar:

  1. Onok piro iki kata kata 'abaikan', malah jadi susah diabaikan

    BalasHapus
  2. sur you don't say, tapi abaikan cerita gak penting ini

    BalasHapus