Minggu, 14 September 2014

Maaf, Beginilah Caraku Menyanyangi Kalian

Maaf aku tak pernah menampakkan kasih sayang ini kepadamu kawan, Maaf, sikapku yang terlalu kaku, hingga aku tak mampu atau tak tahu bagaimana caranya untuk mengungkapkan semuanya. Bukan berarti semua ketidakpedulianku selama ini tanda tidak sayangku kepada kalian. 
Hatiku selalu bergetar ketika aku mengingat semuanya. Mengingat semua angan yang pernah kita rajut bersama, Mungkin aku punya standar tinggi dalam mengungkapkan semuanya, tapi yang jelas kalian semua ada dihatiku saat ini. Iya kalian semua yang selalu membuat hidupku lebih bewarna. Yang selalu memberikan warna di setiap hari-hariku. Aku tahu, aku bukan orang unyu yang pandai untuk merangkai kata. Aku tahu aku berkata apa yang ingin aku katakan dan aku selalu menunjukkan sikap apa yang ingin aku sikapi. 
Aku hanya melemah dengan suatu kata, aku hanya melemah ketika aku dihadapkan dengan suatu masalah yaitu "cinta". Tapi yang jelas, bukan berarti aku tak bisa memeluk kalian. Aku tak menyangi kalian, yang jelas inilah aku.. Terimakasih atas semua kasih sayang kalian kawan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar