Minggu, 14 September 2014

Dan kamu memberiku semangat..

Dan memang ini bukan masalah apa-apa tapi semua yang kamu katakan itu selalu benar..
kalem tapi semua menusuk hati ini, rasanya itu suakit banget..

"Buat apa berharap pada orang yang akhirnya gak mbok harapin seh. kamu sadaro!"

trus malam ini suwon banget garai senyum dengan guyonan guoblok kita..
Yah aku tahu wajahku memang seringkali melas banget kayak orang bodoh ketika kita bertemu, kamu tinggi dan aku pendek gundek kayak anak kecil yang selalu nuntut buat diberi permen.
Waktu aku bilang "he, mau makan ini!" kamu bilang "kon gak bosen ta penyetan ae! kon lemu engkok" dan lalu bilang "kita perang!" "kamu gendut dan." trus langsung lupa kita perang ta gimana, yang jelas semua hal yang aku rasa guoblok itu ada. Guoblok dengan kegumpilan.. dan lalu.. ketika malam-malam curhat dan spontan tiba-tiba ngajakin ke jogja mau jadi orang yang sok kuat dan mau tahu dunia ini lebih dalam.. dia selalu bilang

"he awakmu lho lemah, ambek *** ae gak kuat gimana bisa jadi backpacker seh dan!"

dan sumpah.. semua bentakan kecil saat aku suka banget ngerasani seseorang kamu selalu bilang

"gak apik dan rasan-rasan uwong. kon kudu kenal uwonge disek"

saat aku ngerengek dan bilang mau ini dan itu kamu selalu bilang "moh! jok cerewet!"

dan ketika aku butuh pingin disemangati atau apa.. mungkin memang cuma kata "semangato!" udah gak ada kata lain. Selalu sindiran-sindiran kecil yang pada akhirnya membangkitkan semuanya

Iyo.. suwon banget.. suwon.. selama kuliah ini selalu nemenin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar