Kamis, 27 Juni 2013

Masih Beberapa Bulan........... Lagi

Hari itu aku datang ke rumah sakit seperti biasanya, tapi kali ini berbeda. Raut wajah bahagia menyertaiku. Karena aku tak sabar untuk melepas kruk ini. Aku harus roentgen terlebih dahulu.. Yaudah aku langsung menuju ke tempatnya. Disana aku sendirian sama mas Dokter yg ngeroentgen. Yah biasa aku naik ke tempat tidur. lalu berbaring dan foto lah, 2 kali dia mengambil foto kakiku. 
Lalu beberapa menit aku keluar menunggu ayah, disana rame banget. Tempat aku menunggu dekat dengan pintu gerbang orang-orang yang mau menjenguk dan ada satpamnya. Orang-orang pada sibuk ingin masuk, padahal belum jam besuk. Lalu 15 menit kemudian. Fotonya jadi, aku langsung menuju ke tempat spesialis Orthopedi seperti biasa dokternya telat ata suster 16.45 bakal dateng tapi udah jam 17.00 belum datang. Ayah masih mengurusi adsmintrasi. 

Sambil menunggu aku melihati hasil foto. Aku agak kurang semangat melihatanya. Tak semangat aku berangkat tadi. Yang aku kira aku bakalan lepas tongkat. Soalnya aku gak mau juga pas MPDK nantik aku pakek tongkat. Tapi melihat hasilnya foto, it's not good. 

Kemudia maghrib pun datang, aku menyuruh ayah sholat terlebih dahulu. Sedangkan aku masih menunggu aku dipanggil. Tepat sekali ketika ayah datang, giliranku memasuki ruang periksa. Kali ini dokter Ferdi sendiri yang menangani ini dokter yg menangani saya, Padahal 2 kali lalusaya diperiksa sama dokter yg bisa dibilang lebih mudah dan cakep -___-'. Yang bilang kalau saya bakal lepas kruk. Lalu ternyata.. dokter Ferdi bilang "Jangan jalan gak pakek kruk lagi. Ini rawan. Kalau gak mau menyesal di kemudia hari. Yaudah ini 1 bulan lagi kesini".... dengan wajah yang agak sedih.. beneran ini aku sedih banget,, ternyata aku masih belum bisa gak makek kruk.. Lalu... yawes, banyak sekali rencana yg aku batalkan di minggu ini. Hmm..tapi aku biasa aja.. Mungkin Allah masih harus menghapus dosa-dosaku yg bagitu banyak ini.. aamiin

Maaf yah buat orang-orang yang udah tak janjiin, bakal nginep bareng, bakal foto-foto bareng, bakal shoping bareng, dan apalah. Ternyata.. haha.. wes intie aku njauk sepuroh ae, gawe uwong sing janji tak ajak metu lak aku waras..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar