Sabtu, 08 Juni 2013

Aku pilihan (?)

Disaat seperti ini masih banyak sekali hal-hal menumpuk.
Bukan aku yang meminta, tapi memang sudah takdir semuanya harus ditaggung
Aku tak tahu, apakah memang benar aku orang pilihan?
Pilihan agar menjadi orang yang jauh lebih baik, semuanya berasa bertumbukan
Dan saat ini H-lalala hari aku akan melaksanakan tes.
Masih begitu banyak hal yang membuat aku tak kondusif

Aku tak tahu, yang jelas aku tidak bersandar kepada sesuatu yang lemah. Tetapi aku bersandar kepada Rabbku...
Allah tak akan memberikan suatu cobaan, dimana aku tak mampu untuk menyanggahnya. 

لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا
“Allah tiada membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya”. (QS : Al Baqoroh [2] : 286).
Semoga hal ini membuat diri ini dan orang-orang yang ada disekitarku senantiasa kembali.. kembali ke penyangga yang tepat, yaitu Allah


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلا تَمُوتُنَّ إِلا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ
“Wahai orang-orang yang beriman bertaqwalah kalian kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa danjanganlah kalian mati melainkan dalam keadaan islam”.(QS : Ali Imron [3] : 102).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar