Selasa, 11 Juni 2013

Bersabarlah Kawan

Jika memang aku perlu jawaban untuk saat ini..
Izinkan aku bersabar dengan hasilnya.. Apapun itu, Biarkanlah aku senantiasa mengucapkan syukur kepada Rabbku
Jika memang kita dipersatukan, mungkin bisa saja aku dipertemukan di suatu fakultas yang sama denganmu lagi? ataukah universitas yang sama? Wah aku tak tahu
Tidak hanya itu saja, mungkin dengan dipisahkan dengan universitas dan fakultas kita. Mungkin itu juga menjadi jawaban yang ada. Atas semua kehendak Allah
aku rasa Allah melindungi apa yang ada padaku dan apa yang ada padamu. Karena memang sesuatu yang suci tak harus diawali dengan hal yang haram.
Aku tahu, aku rasa demikian yang terjadi. Tak ada yang mampu untuk memulai dan semuanya pergi menjauh. Aku tak tahu. Apakah itu harapan atas hal yang semu
Raihlah cita-citamu. Hingga akhirnya kau datang dengan sejuta impian yang ada.
Aku tak menanti, biarkanlah semua mengalir.
Hingga suatu saat aku bisa tersenyum dan bercerita tentang kamu yang nyata. Dan anakku tetap tersenyum walaupun bukan Kau yang menceritakan

Semoga kita semua senantiasa istiqamah, istiqamah untuk menjadi orang baik.
Aku harap kau menepati janjimu yang emang merupakan kewajiban kepada Rabbmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar