Senin, 24 Juni 2013

Mas Sepupuku

"sa, semangat yah buat unasnya"

"sa, piye undanganmu? keterima?"

"sa, good luck buat sbmptnnya?"

itu sering kali muncul dikala aku ujian, pengumuman atau apa lah. Bisa muncul lewat message fb, sms, atau mentionan twitter. Dimana intinya yang ada di atas itu.

oke, Mas sepupuku. orang yang sekarang lagi ngerjain TAnya yang aku harap misinya lancar di Bojonegoro. Misi tentang mesin penyemprot bawang kalau gak salah. Dia sering banget curhat ke aku .. tapi jarang banget tak gubris atau kalau gak gitu aku ngaduin ke mamaku atau mamanya. haha.. Dan anehnya dia gak pernah marah tetep sabar. Sampai dia bilang pas aku sakit "aku mau curhat, tapi jangan bilang orang". kalau dia udah berkata begitu aku gak bakal bilang orang. tapi kalau gak bilang, yah aku cerita ke mama kalau dia begini dan begitu. Soalnya memang buat keluarga besarku aku mata-mata bagi dia. Soalnya dia gak terbuka sama keluarga. Jadinya aku yg sering dijadikan mata-mata. 

Yawes intie suwon lah, bakal jadi supir kemana-mana selama aku sakit. Serta, makasih sering kasih semangat. Yang katanya temen-temenku itu unyu.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar