Rabu, 03 Juli 2013

Jangan Berakhir

Hari itu, aku dan kamu bermain-main. Sudah satu tahun kita tak pernah main-main seperti itu kan kawan? Senangkah kamu? Aku tak tahu, aku senang atau tidak. Tapi yang pasti aku menemukan jawaban dari semuanya. Atas keraguan yang ada selama 1 tahun ini.

"DAAAAARRR" memang bunyi permainan tak seperti itu, tak seperti ledakan bom. Tapi gambarannya seperti itu untuk hati dan perasaan kita. 

Memang bahagia, tapi hanya sementara. Aku tak pernah ingin menangis lagi tentang hal ini. Karena memang tak perlu aku menangis sesuatu, yang aku rasa terlalu berharga untuk aku keluarkan air mataku.

Memang kita bahagia, kita senang, kita menikmati, tapi memang tak bisa digambarkan dengan kata-kata apa yang dirasakan

Hingga akhirnya terbesit di hati ini.
"Bisa nggak hari ini nggak berakhir, Bisa nggak nambah 1 jam lagi. Bisa nggak balik ke awal tadi. Bisa nggak 1 hari itu lebih dari 24 jam. "

Tapi sayangnya itu gak bisa terjadi.. dan sudah berakhir..

Aku tak tahu, apa yang harus ku ucapkan mungkin kata "maaf dan terimakasih" saja yang bisa kuberikan. Bukan Cinta yang selama ini kita idamkan, kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar