Rabu, 30 Maret 2011

Andai.....


Ya bodoh, itu yang hanya bisa aku ucap pada diriku
Sesal memang yang ada
Tersirat dalam pikiranku
“Coba dulu aku biarkan hati ini sakit mungkin tak akan sesakit ini.”
“Coba dulu aku turuti saran dari sahabat-sahabatku mungkin ya juga tak begini.”
“Coba dulu tak kudengarkan nasehat ‘let it flow’ mungkin itu tak akan mengalir.”
“Coba dulu aku menjadi orang yang jahat mungkin aku juga tak berusaha sejahat ini.”
“Coba dulu aku menghindar dari fitnah ini mungkin fitnah tak akan sebesar ini.”
“Coba dulu aku bisa meninggalkan semua mungkin tak akan sesusah meninggalkan seperti saat ini.”
Ya tapi percuma,,,
Percuma aku berfikir seperti itu
Percuma aku hanya berangan-angan
Tapi tetap aku tetap tersenyum mesti Qadarullah berkata lain
Tetap akan ku katakana
Aku akan berusaha memperbaiki semuanya
Semoga Allah ridho dengan jalan yang aku tempuh ini J
Karena aku yakin Insya Allah takdirku kelak jauh lebih indah
Jauh lebih menyenangkan
Karena memang jalan menuju surga itu pahit
Kata bi “jalan menuju surga itu mahal”
Jadi tetap bersemangatlah dalam hal yang baik
Karena aku yakin di balik kesusahan pasti ada kesenangan yang jauh lebih nikmat :)


“…...boleh jadi kamu mencintai sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu mencintai sesuatu, padahal itu buruk bagimu…..” (QS. Al-Baqarah  216)

“Bersemangatlah atas hal-hal yang bermanfaat bagimu. Minta tolonglah pada Allah, dan janganlah engaku lemah.” (HR.Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar