Minggu, 10 April 2011

Adikku kita semua menantimu :)

adikku.....
bagaimana kabarmu disana? 
yaa semoga baik, aamiin. itu juga yang diharapkan keluarga kita adik :)

adikku... aku berharap kamu akan menjadi seorang yang sama denganku
tapi harapanku..
aku ingin kamu jauh lebih baik dariku
menjadi wanita yang dibanggakan keluarga kita 
menajadi wanita yang sholihah...
yang lebih lebih dari apa yang ada pada aku ini
adikku semoga engkau bisa membanggakan ayah dan mama
adikku aku harap kamu tidak seperti mbak yang 'nakal' ini...aamiin

adikku semoga kamu tetap bertahan...
semoga kamu bisa bertahan dari kelemahanmu disana..
aku harap adikku..
kelak kau bisa tidur bersamaku...sekamar denganku...pergi kajian bersamaku...ya masih banyak lagi harapanku untukmu adikku..

adikku....:)
kami semua menantimu..
menanti untuk berada di dalam keluarga ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar