Senin, 28 Maret 2011

Syamsi……Janganlah kau teteskan air matamu untukku :)


 















Syamsi…
Kau memang bagaikan matahari yang menyinariku
Syamsi..
Kau memang terlalu indah untukku
Syamsi…
Cahayamu selalu jadikanku api yang berkobar

Tapi syamsi….
Ketika aku datang dalam hidupmu, yang terjadi justrul sebaliknya
Aku membuatmu loyo
Aku membuat keindahanmu pudar
Aku membuat sinarmu redup

Syamsi….
Maaf…itu kata yang hanya bisa aku ucap sekarang

Maaf..aku telah mengusik ketenanganmu
Maaf.. kalau aku terlalu mengharapkanmu
Maaf..kalau kelak nantik aku tak bisa menepati janjiku
Maaf..kalau kelak nantik kugantikan kau dengan syamsi lainnya
Maaf..kalau kelak nantik harapan itu hanya semu
syamsi..
aku akan berusaha semampuku
aku akan berusaha mesti tanpa kau sekarang
dan ketahuilah syamsi
aturan serta nasihatmu akan aku patuhi semampuku

Tapi syamsi…
Apapun yang terjadi kelak
Pintaku, semua harapan kita bisa terwujud
Terwujud dalam hal yang halal
Terwujud dalam ikatan yang begitu indah…

Syamsi
Kalaupun yang terjadi suatu hal yang buruk
Aku mohon…
Syamsi, jangan kau teteskan air matamu untukku lagi



nb: iki puisi ato ndak --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar