Jumat, 03 Desember 2010

SMS

Kemarin 02 November 2010, ketika aku bangun dari tidurku. Tepat pukul 03.22, aku lihat hapeku dan ada tulisan “ 1 PESAN DITERIMA” lalu aku buka aja smsnya. Eeee…ternyata dari Mas Affan (seorang alumni smala) yang isi smsnya..


Rasulullah bersabda: “Laki-laki sempurna itu banyak dan wanita sempurna itu hanya 4: Aisyah binti Muzamin, Maryam binti Imron, Khadijah binti  Kuwalid, Fatimah binti Rasulullah” penyair mengatakan “Maka berserupalah kalian kepada mereka meski belum dapat menyamainya. Karena menyupai dengan mereka adalah suatu kemenangan”
Kemudian aku renungkan isi dari sms.


”Subhanallah sekali mereka… mungkin diriku tidak ada apa-apanya . Aku hanya wanita biasa yang masih bodoh dan masih sangat awam. Untuk menyamai mereka saja, mungkin aku tak mampu.”
 
 Tapi tiba-tiba satu tetes air mata jatuh membasahi pipiku. Ku usap air mataku dengan tangan kananku. Lalu aku berdiri sambil menghirup nafas dalam-dalam, lalu ku lepaskan perlahan dan ku ucap 


“Bismillahirrahmaanirrahiim”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar