Jumat, 03 Desember 2010

Senyuman aneh

Hari ini setelah UAS hari pertama selesai. Kulangkahkan kakiku menuju kantin sekolahku bersama sahabatku, Az Zahroh. Ku menuju ke salah satu kantin yaitu kantin biru. Disana aku hanya membeli XON-C, tablet vitamin C. karena memang aku lagi sakit sariawan. Lah sahabat saya ini makan, kutemani saja dirinya. Kita berdua duduk di kursi depan lab kimia. Tiba-tiba aku merasa ada yang lupa aku bawah. “Ow ya kotak makanku di jok sepedaku.” Kemudian aku bergegas untuk mengambilnya di  sepeda motorku.

Lah, cap cus saja aku menuju ke parkiran. Tapi sebelumnya aku melewati lapangan utara. Disana aku melihat sekerumunan anak kelas XI. Dan tiba-tiba ada seorang Mas yang berada di kerumunan itu tersenyum  ke arahku. Aku memang mengenal Mas itu karena dia memang  pernah mengantarku pulang ke rumahku. Dan sudah lama sekali beliau tidak menyapa aku. Jadi aku agak bingung. Ketika dia menyapa seperti itu. Karena memang jarang sekali seorang Mas kelas XI tersenyum padaku. 

Sambil kebingungan kubalas senyumannya, tetapi tetap dengan ekspresi biasa. Lalu langsung saja aku menuju keparkiran. Tiba-tiba ketika berjalan aku tersenyum kecil sendirian..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar