Kamis, 20 November 2014

Masih Mau Kembali?

Hari itu.. ada orang yang bertanya padaku.. "masih mau kembali?" Aku jawab "masih"
Sudah jawabanku sederhana.. masih
Karena semua kisah itu belum berakhir. Masih ada noda yang harus diperbaiki. Masih ada noda yg harusnya kita bersihkan dulu sebelum kita pergi.
Iya.. aku masih bertahan di tempat ini, meski kamu sudah lelah capek cuek atau apapun itu.. aku tetap bertahan..
Kalau masih bisa bersama? Kenapa harus berpisah? Aku tahu pada akhirnya semuanya sakit.. aku tahu.. tapi.. aku kira dulu akulah yg paling sakit. Tapi sekarang aku menyadari... bahwa dalam hatimu ada sakit yang tak pernah kau tampakkan. Kepada siapapun.
He, pergilah kemanapun kau pergi.. tapi pada hakikatnya rumahlah yg jadi tempat singgah terakhir.. entah bagaimana nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar