Kamis, 04 Desember 2014

Dua Impian, Satu Pilihan

Aku punya 2 mimpi dalam resolusiku tahun ini, dan keduanya hampir saja aku coret
Entah kenapa di ujung akhir ketika aku ingin mengambil semuanya dan ingin mencoretnya
Aku dsuruh memilih. Pilih mana? Ambil satu saja
Aku merasakan bahwa aku ditengah jalan, dimana ada cabangnya
Apa yang harus aku pilih?
Satu memang sudah pasti, tapi begitu sayang untuk aku tinggalkan
Tapi satunya lagi juga gerbang untuk hal yang lebih indah lainnya, tapi masih ada satu langkah lagi
Aku harus bagaimana?
Apa aku harus lari-lari lagi seperti dulu, menggantungkan semuanya atau aku mengakhiri semuanya?
Atau aku sudah memiliki kepastian yang pasti... aaaahhhhh
sungguh ini tak semudah yang aku pikirkan
Dua hal ini bagai impianku selama ini, yang mana aku ingin punya keduanya.... hmmmmm
Tapi memang ini ada dua, tapi aku hanya bisa memilih satu
Masih bolehkah aku ambil dua? Tapi tidakkah aku dibilang aku manusia serahkah?
Aku ingin sibuk, aku hanya ingi mempersibuk diri ini untuk hal yang bermanfaat sudah itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar