Kamis, 06 November 2014

he, pagi buta ini.. aku masih manangis..
04.10

he, aku berdo'a
berdo'a agar kamu diberi sehat pastinya..
he, maaf. maaf kalau aku sampek sekarang masih seperti anak kecil
he, maaf aku yang belum bisa melakukan apa-apa
he, maaf kalau seringkali aku capek ketika aku mengayukan sepeda jauh dan ujungnya aku langsung tidur
maaf yah,, semoga kamu bisa menerima kalau aku begitu seperti anak kecil, semoga kamu bisa menerima kalau aku adalah orang yang mudah nangis, maaf yah kalau nantinya aku sering mencoba untuk kuat tapi ujungnya jatuh..
Maaf. semoga kau paham
He, maaf kalau seringkali malam-malamku aku lewati di luar.
Maaf kalau malamku seringkali bersama dengan laki-laki
maaf sekali, aku minta maaf. Jujur mereka hanya menemani disaat aku ingin pulang untuk beristirahat
Mereka hanya menjagaku agar aku selamat, sesampai tiba dikosanku.

Aku berdo'a kau hebat..
kau orang yang kuat, yang tahu kapan waktu ada.. kapan waktu gak ada
Kau yang selalu berusaha melindungi setiap saat, saat aku merasa takut
kau yang lebih cerdas dari pada aku,, dimana aku dapat menghargaimu.
Kau yang hampir tiap malam selalu debat kecil dan ringan denganku, bahas masalah ini dan itu
Tapi..
Itu semua bikin lucu.. hehehe
Entah kenapa aku teringat waktu aku lari-lari.. dan suatu saat itu ada yang mengejar..
Itu semua kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar