Selasa, 04 November 2014

Kau Begitu Indah

Selalu menemani
Selalu menolong
Selalu ada, disaat jatuh
Ada disaat butuh
Ada waktu ingin ke tempat ini, atau ke tempat itu
Kadang jadi tempat terakhir... tapi karena yg terakhir itu selalu menyempatkan..

Hilang.. lenyap... tanpa kabar
Tak ada yang menolong..
Tak ada yg dibutuhkan..
He.. kapan aku bisa bilang "tolong"
Setidaknya aku akan mulai tuk bertanya "apa kabar?"
Atau aku yg mulai bilang "masih adakah waktumu yg bisa aku ganggu?" *sambil ketawa lugu*

Tapi.....
Jejakmu tak ada...
Aku menvoba bertanya pada dirimu saat ini..
Tapi...
Saat ini, kamu begitu indah..
Iya.. kamu saat ini terlalu indah..
Sangat indah untuk diajak main kesana kemari..

Mengapa ?
Karena sekarang sudah masanya untuk jadi orang yang baik
Sudah masanya untuk jadi indah
Sudah masanya bersiap untuk mempercantik atau mempertampan diri ini
Dan aku melihat dari sini..

Kamu begitu indah saat ini :)
Seperti..
Matahari yang sudah menyinari dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar