Kamis, 07 Maret 2013

Permintaan Terakhir

Aku punya sahabat yang dari pertama kita deket sampai akhir kita nggak pernah foto bertiga, miris mungkin rasanya. Sering ngumpul buat cerita ini dan itu serta main-main tapi foto aja kita nggak punya dan nggak pernah buat bertiga. Pernah salah satu dari kami mengajak untuk foto bertiga untuk kenang-kenangan, tapi entah mengapa aku menolak untuk foto bersama mereka yah akhirnya kita nggak foto. Aku rasa mungkin itu permintaan terakhir dimintak oleh sahabat itu yang sampek sekarang belum bisa terpenuhi.. Karena tepat pada hari itu pula hari terakhir aku bertemu dengan dirinya di dunia ini. Hari terakhir aku melihat canda dan tawanya. Hari terakhir pula dia minta pulsa ke aku, dan duduk di sampingku..

Permintaan kecil yang begitu sepeleh tapi tak bisa untuk memenuhinya....
Maaf yah nggak bisa memenuhi permintaan terakhir yang simple banget..

Sekarang aku sama bas udah semester akhir di sekolah impian kita.. Jadi lagi sibuk banget , kayak pertama kalinya kita masuk sekolah ini... semoga aja kami dan teman-teman lain di sekolah impian ini bisa meraih impian kita masing-masing....

aslinya sih cuma mau bilang.. sekalian cerita aja...Aku lagi kangen kamu ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar