Sabtu, 30 Maret 2013

Parthner Kem to the Pel

Aku akui emang aku suka banget ngomong kempel yang artinya aku juga gatau apa, pokoknya kempel. Sampek akhirnya aku suka sendiri kalau temenku nyemangatin aku dengan kata "SEMANGAT KEM TO THE PEL" --' padahal gak ada artinya... haha. Tapi ini karangan orang yang aku sudah menganggap dia "B" ku tauk... hahaha.. B=brother man

and then.. this day, aku melakukan hal kempel lagi. Tapi sejujurnya hampir tiap hari aku melakukan kempel ria ~, tapi hanya dengan orang-orang tertentu saja. Kalau nggak gitu yah forever alone lah ~
hari ini aku nganterin sih partner gue pulang, Elce nama samarannya *kepek*. Aku nganterin orang ini , tanpa dia memakai pengaman kepala (read: helm), padahal rumahnya dia daerah Simo lumayan jauh gitu. Lah karena aku udah canggih banget naik motor, hampir semua jalan Surabaya yang kecil-kecil gang gang sempitpun aku tahu. Yah nggak ketilang gitu deh, hebat kan.. (sombong dikit yah). Entah mengapa aku iseng mengajak orang ini untuk lewat rumah seseorang yang berhubungan aku lagi dilanda *sensor*. Yah trus aku agak lupa jalan menuju rumah orang ini, tapi untungnya aku nggak nyasar lho. then, yah begitu lah cuma celingukan aja lewat depan rumahnya. Sih teman yang lagi aku gonceng ini maunya neriakin orangnya "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................................" gitu tapi sayangnya nggak jadi. Jadinya nggak keluar deh. Tapi aku lihat tak ada motor atau mobil yang ada di garasinya, yah trus hanya rumahnya yang terbuka lebar. Yaudah, aku langsung aja nganterin orang yang aku gonceng ini, berhubung rumahnya sudah mulai dekat. Waktu nyampai, dan ketawa-ketawa cekikan dapet info yang lumayan.. ahaha. Sejujurnya infonya yah nggak penting, tapi yah tak buat agak pentingan gitu deh.. haha

Oke thanks yah buat orang-orang kempel yang ada di sekitarku.. yang selalu nyemagatin aku. yang selalu bikin aku tersenyum,, hehe... Buat orang yang rumahnya tak lewati, ntar pas loe udah nggak di Surabaya. Gue bakal sering lewat depan rumahmu. Tapi cuma lewat, soalnya dekat rumahnya Elce. Sekalian alibi nantiknya kamu lagi di Surabaya apa nggak.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar