Sabtu, 04 Agustus 2012

Kalo Memang Iya...

Kalo memang Iya... Tulisan-tulisan penilaian orang tentang diriku seperti itu,, baik positif ataupun negatif.. aku akan berusaha untuk memperbaiki apa yang ada... hmmm

Kalo memang Iya... diri ini bisa menghancurkan batu karang... Aaku akan berusaha semampuku untuk melunakkan hati-hati yang dalam kekerasan...

Kalo memang Iya... Senyumku , canda tawaku, semangatku, bisa membuat orang lain semangat akan kehadiranku... Aku akan berusaha berada di tempat orang itu berada jikalau tidak ada halangan...

Kalo memang Iya... aku adalah orang yang mudah tersinggung.. dan mudah sekali mood ini berganti-ganti... akan aku usahakan mood ini selalu.. GM :)

Kalo memang Iya.. aku adalah orang yang mudah sekali marah dan ngambek.. aku akan mencoba untuk belajar sabar dari sapapun...

Kalo memang Iya.... diriku yang selalu easy going... Mungkin akan usahakan diri ini selalu seperti itu.. Tetapi hanya dalam hal baik saja...

Kalo memang Iya... tertawaku sangat nyaring dan keras hingga orang tak nyaman.. Aku berusaha untuk mengurangi semuanya....

Kalo memang iya... Semua itu yang ada.. Mulai dari kebaikkan hingga kejelekkan yang ada pada diri ini.. Aku hanya bisa berusaha menutupi yang jelek... Sedangakan yang baik aku usahakan untuk tetap bertahan...

Terima Kasih , kawan.
Tanpa kalian aku tak bisa peka dengan diriku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar