Senin, 06 Agustus 2012

Aku ingin menjadi....

Hari ini gatau tiba-tiba tanpa ada hal yang mendasari dan lain sebagainya.. atau kah itu halusinasi diri ini semata.. Atau hanya sebuah angan.. Diri ini berteriak dihadapan sahabat saya. hmm. tanpa suatu dasar..

"AKU PINGIN JADI UMMU SULAIM"

itu kata-kata yang aku lontarkan secara tiba-tiba. Gatau kenapa kata itu yang aku katakan... Pasti semua pada tahu siapa itu Ummu Sulaim. Udah aku ceritakan di post sebelumnya. Aku gak mau menceritakannya lagi.
Temenku yang satu ini nimpali.
"Yo kamu dasare udah kelihatan, kalo cocok buat di depan. Kalo aku? Gak bisa. Kamu iku teges wah.. lalalala"

OH NO... Aku tegas atau neges? hmmm gatau....

Wes pokoke gatau, lak beneran iyo.. Nyoba kayak OMku sing sangar,, Yang bisa "ngancem" calonnya buat masuk agama yang Haq ini... Alhamdulillah.. gak menyesal.. hmmm

Tiba-tiba juga ingat buku "Kemuning Senja di Beranda Mekah" Subahanallah, I have to say "WAWWWW" ahahah

Aku nangis pokonya pas tahu..... Bener-bener wanita yang tegar dan sabar.. Dan gak mau menjelekkan aib orang. Sangat jauh sekali dengan diri ini. hmmm
Sampai suami yang begitu banyak melakukan maksiat bisa sampek kembali pada jalan yang haq.. Tapi akhir-akhirnya Suaminya meninggal.. tapi si ini nikah lagi.. kalo gak salah.. Pokoknya unyu .. tapi bikin nangis... Gak nyangka aja ada wanita sekuat itu....Subhanallah..

Sudah gatau diri ini masih layak kah, menjadi seperti itu... Gatau gak bisa ngomong apa-apa..Hanya keinginan saja semuanya itu.... Tapi keinginan yang layak untuk diperjuangkan, layak juga untuk dijadikan kenyataan..

Hanya ini mungkin teriakkan yang aku lakukan gatau .. itu dalam keadaan sadar apa gak atau halusinasi semata....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar