Senin, 06 Agustus 2012

Sore itu

Tiba-tiba Rahma hafalan Tabarakal... Aku ngelanjutin "....laddzi Mulku...... blabala" mungkin cuma sampek beberapa ayat.

Dia tanyak "Kamu kok tahu dan?" "Hafalan yang masih tersisa *senyum*. hafalanku hilang kabeh semenjak futur iku." "aku juga hilang dan." "tapi lebih baik kamu..."

Akhirnya maen tebak-tebaka surat... --a dan ada yang aku gatau. Jujur sudah banyak yang lupa memori ini. Sedih rasane. Tapi yasudah. Masih muda bisa mengukir di atas batu masihan. Harus di asah mungkin butuh aktu yang lumayan.

"Aku seneng ambek surat iku. Surat iku tentang kerajaan. Ustadzku dulu ngajari kayak gitu. Gatau selalu inget Ustadku kalo ada orang baca itu"

"Podo, aku yo seneng."

Tiba-tiba ada yang nimpali "Mbak, sampean wes kelas 12 yo"

"Sudah jangan mengingatkan"..... hmmmmm ... "aku takut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar