Senin, 26 Desember 2011

Second Day of Holiday

         Jalan-jalan ama mama naek motor berdua, aku yaang nyetir lho. unyu kan? keliling pasar buat nyari bordiran. trus mampir ke pabean akhirnya beli 6 buah jilbab paris deh. harganya murah banget masak 1 cuma 7500 --a kaget puol aku, tapi nerawang banget. haha.  Waktu di pabean lihat jilbab anak kecil ada sungunya lucu pol sajane tapi yang seukuran Rayya gak ada, eman banget. 
        Habis dari pabean aku ama mama mampir ke daerah belakang JMP buat beli nasi goreng sama mie goreng "MBAK SUTINI" (beliau temennya mama main dulu waktu kecil ). Rame banget orang-orang pada nunggu padahal barusan buka. Emang Laris Habis makanan disana. Pas waktu nunggu ada kejadian konyol. Ya... seperti biasa kegiatan yang selalu biasa aku lakukan *teeet* haha. Ya, aku masuk ke JMP cuma buat *teet* haha. ngakak seh sajane aku. Tapi Mama masih nunggu di warung. Waktu aku nyampek nasi goreng udah jadi, aku langsung makan deh. haha. Habis selesai tak lupa bawa 2 bungkus nasi goreng ama 2 bungkus mie goreng buat orang rumah. totalnya cuma 38 ribu lho. haha. murah kan? (promosi)
         Setelah itu ya kegiatan di rumah, setelah bersih-bersih rumah aku ama keluargaku berencana pergi lagi ke manukan. Ya seperti biasa acara tahunan yaitu natalan. Lah tetap seperti tahun-tahun sebelumnya makan-makan di rumah tante Ela ama Tante Nona. Enak banget deh makanannya, apa lagi keluarga pada ngumpul semua disana. haha. Jadi rame. Seneng deh rasanya. Ditambah lagi dapet angpao dari Tante Ela dan bingkisan jajan dari Tante Nona. Tambah Mantep.

Makasih buat semuanya. 
Mama, keluarga besarku, Tante Ela sekeluarga dan Tante Nona sekeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar