Kamis, 01 Desember 2011

Sakit lagi

lagi-lagi sakit lagi, gak tau kenapa. Mungkin karena kondisi tubuh saya yang melemah ini. Karena jarang sekali olahraga.

Paadahal 1 minggu yang lalu aku udah kenak diare. Dan minggu ini, Magku kambuh lagi. Mungkin karena makan saya yang tidak teratur dan pola makan saya yang salah. Tidak sesuai dengan yang seharusnya 4 sehat 5 Sempurna.

Gara-gara sakit aku teringat kejadian beberapa bulan yang lalu ketika aku didiagnosa oleh dokter dan terkena Sinusitis maksilaris tapi hanya di bagian kiri saja dan belum memenuhi ruangan yang berada disana... Tapi entah mengapa aku mengambil tindakan untuk mengoprasi. Ibu saja yang lebih parah tidak mau di operasi.....

Disini cerita lucunya, ketika waktu menjelang pengoperasian. aku dibius dengan bis lokal. Disana hidungku di masuki banyak benda. aku mikir pas iku *erongku kate dadi opo iki engkok bendae akeh onok 3 sisan. erongku disodok-sodok*. Ketika proses berlangsung darah keluar dan ketika darah terlihat olehu, tiba-tiba aku ketakutan..................dan hampir saja jatuh......... setelah itu dokter memutuskan tidak jadi operasi saja.1 minggu kemudian aku disuruh kembali kesana oleh dokter tetapi aku tidak datang. karena sudah bosan. yah.. mungkin Allah memberikan kesembuhan kepadaku dengan cara yang lain.... aamin

Semoga saja apa yang aku dapatkan atas semua ini, bisa menjadikanku sebagai hamba yang lebih baik. Mungkin juga bisa membuatku berkaca, bahawa ini bisa jadi peringatan Allah untukku karena teralalu  banyak dosa yang aku lakukan. Semoga dengan ini Allah bisa memberikanku hidayah.. aamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar