Jumat, 09 Desember 2011

Jangan Takut

Langkah ini maju ke depan tanpa bimbang...
 Masih jauh untuk mencapai apa yang ku inginkan..
Di tengah jalan pun aku mulai ragu untuk maju meneruskan..
Aku takut melakukan ini itu...
Takut dengan akhir yang tak jelas...
Takut dengan hasil yang tak sesuai yang aku inginkan
Usaha pun apa daya, semakin membuat takut... 
Jauh dekat pun aku bingung...
Apa yang harus aku lakukan...
Aku tak mampu menerima akibat dari semua yang terjadi...
Seakan-akan aku tak bisa menerima takdir yang ada padaku kelak...
Tapi.....
Aku masih bisa menentukan nasibku...
Allah yang menentuka takdir tapi manusia sendiri yang menentukan nasibnya...

“Supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu.” (QS. Al Hadid: 23)

"....boleh jadi kamu tidak mencintai sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu mencintai sesuatu tapi buruk bagimu..."(QS: Al-Baqarah:216)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar