Selasa, 03 Januari 2012

Ini omongan terjadi waktuaku habis beli jajan sosis kemarin malam kejadiannya di ruang tamu dan lagi ngobrol ama ayah mama. 
Dengan asyik aku makan sambil menguyah, aku kecap makanan itu dengan keras. 
Mama bilang "Sa, katanya tau agama makannya kok gitu. Jangan gitu. kamu cewek" *makjleb*
aku nimpali "angel dikunyah eh" haha (ngeles) Mama bilang "kalo makan jangan dikecap, gak sopan." 
aku cuma mnggut-manggtu ae. haha

Emang betul cara makan saya tiudak sopan sekali, haha
Emang perlu banget belajar etika cara makan yang sesuai tapi aku iki.. wadoh. Lanang gak dadi wedhok gak dadi sisan sajane. Wes intine aku kudu ngapiki awak maaneh saiki. Mulai dari hal kecil gak cuma makan. Tapi mulai dari bersih-bersih kamar harus. jangan males ya Danissa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar