Kamis, 12 Januari 2012

Aku Ceria, Aku Ceria, Aku Ceria

Hari ini ya entah mengapa aku melakukan hal yang blak-blakan yang awalnya hampir satu tahun aku berhasil menutupi hal itu. Tapi, hari ini entah mengapa aku berani jujur di teman-temanku, satu kelas. Dengan berani aku menceritakan itu yang dulu. aku tak mau mengakui. Aku harap dengan diriku yang mulai terbuka dengan orang lain lagi. Aku bisa menjadi orang yang seperti dulu. Yang seperti dulu, yang mana? ya ketika aku pertamaa kali masuk SMA dan dimana aaku merasa itulah diriku yang hilang sekarang. Entah kenapa yang sekarang hal itu hilang entah kemana.

Aku menginginkan baanyak hal dari itu. 
-Diriku yang tak begitu pemarah seperti sekarang.
-Diriku yang semangat sekali dengan belajar banyak hal.
-Diriku yang ceria dengan para teman-temanku ketika aku SMP dulu
dan banyak sebagainya... haha


Intinya aku pingin aku Ceria, aku Ceria, aku Ceria


Tidak ada komentar:

Posting Komentar