Jumat, 20 Februari 2015

Melangkah ke Arah Lain

Biasanya aku melangkah ke arah yang sama. Tak pernah terlepas dari yang namanya agama, mengikuti berbagi acara tentang keagamaan. Sebut saja SKI semasa SMA. Semenjak kuliah aku tak menemukan kenyamanan di tempat seperti itu lagi. Maka jadilah semester 1-3 ku bener-bener kluntang kluntung. Tapi gak sepayah itu juga. Waktu semester 1 memang vakum, yah soalnya masih sakit.
 
waktu semester 2 mencoba untuk ITS EXPO dan INTERVAL yang alhamdulillah aku disana menemukan keluarga. Yah aku tahu kedua tempat itu berbeda dari yang sebelumnya. Tak ada unsur agama sama sekali. Justrul bisa dih bilang bersenang-senang jikalau di tempat itu. Tapi aku senang anehnya. Padahal waktu ini harusnya aku menyibukkan ke suatu hal yang gagal.. tapi anehnya aku menerima saat ini.

Tapi pas semester 3 emang aku mendaftar ke JMMI, semacam SKI gitu tapi di its. tapi hasilnya, aku sering pergi entah kemana. dan gak tahu apa yang aku lakukan. Waktu itu aku juga mendaftar sebagai staff di himpunan, Yah aku sih sering hilang memang suka banget tiap sabtu-mingguku aku habiskan di rumah dengan tidur bareng keluarga. Memang hal itu nyman. Di himpunan pun aku biasa saja, proker yang aku kerjakan sangat muda. Cuma karena saya malas seringkali terbengkalai. hahaha.. *maafkan mas zak mbak riz, dan teman-teman kesma*. Sejujurnya semester 3 mencoba untuk mendaftar BEM ITS udah siap sih semua, udah kirim semua berkas sampek foto ke tempat yang bagus. Tapi karena entah kenapa hatiku gak kekeh. Aku gak mood dan waktu itu hujan screening pun aku tak datang. Tapi karena juga entah kenapa waktu itu aku menerima tawaran di tempat lain sebagai koor konsum suatu acara juga sih bisa dibilang. Oh yah waktu itu juga hampir saja aku mendaftar sebagai pemandu FTI tapi entah aku urungkan karena gak suka dengan pakaian pelatihannya. Apalagi jilbab putih kesayanganku dibawak Bi ke Jakarta. Maka aku urungkan. Biasa saja memang rasanya. aku tak sedih ataupun apa. Tapi aku menikmati. Sejujurnya ada amanah LDJ juga yang aku pegang. Tapi aku hanya perempuan seorang. Dengan jumlah wanita yang lebih banyak tapi ak perempuan sendiri, dan tiap rapat selalu berhijab sendiri.. dan apalagi kadepnya selalu aku "garai" karena memang aku ngelamak dengannya *maaf mas tab*

Semester 4 ini ingin kembali ke jalur yang sama yaitu agama lagi, haha,, sudah cukup bersenang-senang dengan dunia. Gak juga sih, masih ada ITS EXPO juga. Dan entah apa. atau aku gunakan untuk mencari tempat kuliah lagi. hahaha.. entah aku bingung. Faza sendiri bilang "udah bisa jadi dokter kok di tempat ini, dokter tekkim" hahaha. Bukan karena tak suka jurusannya sih, cuma sangat disayangkan kalau belum menyentuh itu lagi.. hehehe... sudah lah yuk.. haha.. 

semua pada akhirnya adalah apa yang kita inginkan saat ini. mungkin aku melangkah ke arah berbeda saat ini, tapi arah alirannya tetap ke arah jalan yang aku inginkan yaitu jalan yang haq InshaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar