Senin, 29 Oktober 2012

only wrong..

Entah kawan, apa yang membuat diri ini sedih..Ketika harus melihat perlakuan kasarmu disana.. Aku tahu dirimu jauh lebih muda memberikan senyum itu.. Jauh lebih muda untuk bicara.. serta jauh lebih muda untuk bercanda tawa.. Tapi ada yang hilang.. Ataukah tak kau perlihatkan sisi kelembutanmu... Aku tahu kamu banyak menyimpan segalanya.. Tak pernah kau curahkan hal itu.. Aku dan orang-orang di sekitarmu saja, Tak pernah ingin tahu.. Kawan.. aku tak ingin kamu kembali seperti saat kita bertemu.. Karena aku tak ingin dirimu kembali dari yang dulu,, Tapi mungkin kamu bisa menguragi apa yang kurag itu, Kawan... Memang aku tak pernah berkata apa-apa di hadapanmu.. Seringkali tingkah lakuku kau anggap hal yang sangat tak jelas.. Oleh karena itu aku tak mau banyak bicara, ketika HARUS di hadapanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar