Minggu, 28 Oktober 2012

Mengapa HARUS Surabaya

Banyak para kawan-kawanku yang ingin pergi merantau atau lain sebagainya... hmm.. awalnya memang sama aku ingin merantau.. Ingin menikmati suasana baru.. Ingin lebih bisa mandiri. Ingin lebih bebas.. Ingin bisa ini dan itu pokoknya.. Pingin punya banyak ilmu.. Tapi yah.. hmm..

Mungkin memang harusnya demikian.. Tapi ketika aku di luar kotaa apakah aku bisa sukses disana. Yakin bakal mulus kayak di Surabaya? hmm belum tentu

Awalnya memang yakin bakal muda dijalani. tapi yagitu.. hmm.. orang tua lah kadang tak tega untuk membiarkan kita berjauhan.. Apalagi kalau tubuh dalam keadaan kurang sehat..yah ini menjadi faktor yang membuatku tetap di Surabaya.. yang lainnya..

Hmm.. aku tak tega melihat adek-adekku tumbuh dewasa tanpa aku, walaupun denganku belum tentu mereka baik.. Tapi aku ingin menjaga adek-adekku.. yah.. gatau intinya adek-adek semua.. serta orang tua juga..

Masalah lainnya mungkin hanya sekitar biaya.. Ayahku dan Mamaku merasa kalau ke luar kota biaya bakal lebih banyak itu jelas.. sedangkan adek-adekku banyak, dan kecil-kecil kasihan kalo uangnya banyak yang dikeluarkan untuk aku.. hmmm

Trus intinya disini.. Aku MANTAP sudah berada di Surabaya.. Entah terserah orang mau kemana.. Kalaupun aku harus merantau.. aku menunggu jikalau sudah berkeluarga.. dan aku ingin tinggal di Solo, Semarang atau Jogja. Entah kenapa milih sana. ~

SEMANGAT.. kalo sudah mantap ... jauh lebih enak memang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar