Jumat, 06 Juni 2014

Melompat Satu Kil Saja

Oke mungkin tiap orang ingin melompat, dan berharap lompatannya lebih tinggi, memang seperti lagunya Sheila On 7 yang melompat lebih tinggi biar bisa meraih bintang nan jauh disana. Tapi hal itu terlalu berlebih, aku tak ingin terlalu tinggi lebih tinggi dari satu kil. Satu kil saja itu sudah berarti bagiku, melompat 5 cm saja aku tak mampu. Bayangkan satu kil yang mungkin orang bisa melakukan itu dengan mudah.
Aku tahu bagi kalian itu sederhana tetapi tidak dengan kaki yang sudah rentan ini, aku masih merasa bersyukur diberi kaki yang bisa buat jalan walaupun berlari pun aku juga belum bisa. Itu tak masalah bagiku. Tapi aku ingin melompat? Walau cuma satu kil saja, menggunakan dua kaki ini tanpa kaki kananku aku angkat. Memang yang terpenting itu tetap bersyukur, tetap bersyukur masih diberikan hidup dan bisa bernafas dan masih bisa memberikan warna bagi hidup orang lain serta mewarnai hidup kita sendiri itu juga suatu nikmat yang melampaui batas yang diberikan Allah kepada kita.
Tapi.. Bolehkah aku meminta satu hal?
Aku ingin melompat, walau cuma satu kil saja. Izinkan aku melompat lagi setelah ini.
Maaf Allah, kalau aku terlalu banyak meminta, tapi kepada siapa lagi aku meminta? 
"Iyya kana' budu wa iyya kanasta'in" "Hanya kepadaMu kami menyembah dan Hanya kepadaMu kami Memohon pertolongan"

Ya Allah, aku ingin melompat dengan kedua kakiku walau itu cuma satu kil saja 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar