Rabu, 09 Januari 2013

Semangat Baru itu....

Ada semangat baru yang timbul, memang sudah lama semangat ini mulai muncul. Tapi itu yang membuatku lebih semangat lagi untuk Belajar menuntut Ilmu. Selain Orang tua, dan Guru-guru yang hebat serta teman-temanku. Tak luput pula untuk mengharap ridhaNya aku pergi untuk mencari Ilmu. 

Aku rasa semangat ini pula yang membuatku jauh lebih ceria di Tahun terakhirku di SMALA, dalam menghadapi Unas, SNMPTN, maupun SBMPTN. Mungkin orang rasa hal ini aneh, tapi karen hal itu pula aku lebih nyaman untuk belajar di kelas, betah dengan kelas, betah dengan sekolah, dan segala hal. Yah walaupun, entah tak tahu.. hal itu akhirnya membuatku berfikir akan kemana aku ini. Aku tak tahu, mungkin karena diri ini yang kurang tegas untuk meletakkan hatiku pada suatu hal yang ingin aku capai. Karena mudanya diri ini terombang ambing dengan hal yang ada.

Aku bersyukur setidaknya, dengan semangat yang ada saat ini. Semua membuatku jauh lebih baik. Lebih bersyukur dan menghargai perbedaan yang ada. Yah walaupun aku hanya dengan diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar