Rabu, 18 Juli 2018

Cintaku Naik Turun

Kadang kalau Cinta itu semuanya tiba-tiba jadi putih, cemerlang bersinar, seakan-akan kita lupa kalau masih ada orang lain yang ada disekitar kita. Tapi kalau sedang gak Cinta tiba-tiba semuanya runtuh benar-benar runtuh, kayak semua hal di dunia ini bakal salah gitu. Yah.. begitulah dengan Iman yang naik turun juga. Kadang naik, saat naik itu entah kenapa kecintaan kita sama Allah bener-bener bertambah beribadah bener bener sering, sering ini dan itu. serta jauh lebih tenang hatinya.
Tapi kalau misa Iman kita turun, semuanya serba lemah apapun, mulai dari hati ini yang gundah gulanah gak jelas. Sampai merasa pesimis tentang hidup kita, yah ujungnya sampai lemahnya Iman kita, jauh dari kontrolan hati mentok sampai kita tak punya rasa malu mentok banget kita pindah keyakinan. Naudzubilllah,
Jadi sebenernya aku lagi mengalami naik turunnya cinta banget, hahahah. Ini macem gantian sih, kadang kalau cinta sama dunia, akhiratnya sering lupa. Kalau cinta sama akhirat pun kadang juga lupa kalau kita masih dunia dan memang teman seiman yang selalu mengingatkan kebaikan adalah teman terbaik. Cuma bisa berterimakasih dengan teman-teman yang masih ada di sekitar. Tolong ingatin lagi kalau misal masih punya banyak kesalahan. hehehe. 
Tapi yang jelas jika hati ini terlalu sering berbolak balik dekatkan hati ini kepada pemilik hati, hahaha. mohon doa yang sederhana sekali. sangat sederhana. kan :)

Dunia ini memang seperti khamr bagi akhirat, jika kita terlalu hayut di dalamnya maka kita termasuk orang yang merugi di dunia ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar