Minggu, 05 Februari 2012

Love you, Kawan :)

Kangen  banget ama masa-masa SMP. Terkadang aku kangen ama diriku yang dulu. Yang bisa bikin orang-orang di sekitarku tertawa. Aku seneng banget bisa bikin mereka nyaman dengan diriku yang dulu. Korak banget. Selalu teriak-teriak. Suka dan Duka pun pernah kita jalani. Ya mereka itu sahabatku.Waktu aku jatuh dan ngalami kepurukkan mereka selalu ada buat aku. Sampek aku nangis-nangis geje. *haaaa* kangen banget. Inget dulu waktu ultah yang ke 15 tahun.Kalian ngerjain aku habis-habisan. Sampek aku nangis2 gara-gara Fia ngejauhin aku dan ternyata itu cuma pura-pura. hehe. Dan waktu aku nangis kalian bawain aku pizza yang beli di kantin banyak dibentuk kayak pizza gede. hehe *kangen puol aku. 
Mereka semua adalah Sahabat-sahabat yang dulu selalu setia menemaniku. Kami dulu dipersatukan di kelas kita tercinta 9A :) haha. aku mau ngenalin mereka semua.

Hanifia Dwi Izzaty
Anak-anak manggil dia tante. Dia biasanya duduk sebangku ama aku waktu kelas 9. Suaraanya dia ngebass banget kayak anak gitar bass. haha. Dia gak pernah bosen denger curhatanku. Setia puol walaupun geje. Sampe sekarangpun masih setia. Suka banget ama brondong yang cakep. Makanya dia dipanggil tante-tante. *peace* hehe. Teman seperjuangan sama-sama masuk SMALA dan memakai jilbab ketika SMA :)

Aicha Savira Ashuryani
Jupe panggilannya. Anak yang hebat banget ngomongnya (sangking cerewete) hehe. Hingga sekarang masih suka ngomong. Dia satu-satunya sahabatku SMP yang SMA ini masuk ke jurusan IPS. Mungkin karena memiliki ilmu lebih disana. Dia juga lolos AFS dan sekarang masuk ke tingkat nasional. Anaknya baik, suka nyamil. Tapi badaannya kurus pipinya aja yang tembem. :)

Amalia Kusuma Wardhani
Amalia emporio itu nama Fbnya. Geje puol kataku. Dia kaalaau ngomong ceplas-ceplos. Aku suka banget waktu dia ngaasih nasehat dan bisa aku bikin tegar. Walaupun kadang jugaa nyebelin. hehe. Enak kalo diajak jalan-jalan. Yang paling tak inget sekarang dia jadi cantik banget beda ama dulu yang rambutnya keriting. Tapi bagiku, Hati amel tetap baik :)

Magie Kusuma Wardhani
Mama Gegeg orang yang selalu ceria, riang gembira. Kangen ama senyumnya. Gayanya oke. Baik juga. Selalu ngajak anak-anak pergi ama kumpul-kumpul. Maka dari itu hubungan pertemanan kita semua tetap akrab walaupun beda sekolah. Dia tinggal di Bandung. Jarang banget ketemu ama dia. Tapi dia selalu nyempatin waktu kalo liburan di surabaya.:)

Vinca Rosa Putri Andila
Mami vinca, dia dipanggil mami karen ada papi yudha *gak nyambung* hehe. Pinter puol. Anak mami banget dia. Selalu teguh ama yang diperintah ama maminya. Paling penakut dianatra kita-kita semua. Bagiku aku masih ngangep dia kayak anak kecil ama tingkahnya, tapi lucu juga seh. :)



1 komentar:

  1. daaaaanduuuuuul nyaaaak!!!! kangeeen bangeeet sumpaaah nangis :(((

    BalasHapus