Rabu, 07 September 2011

Kangen ama Tante Asih :)

ya udah lama gak ketemu sama Tante Asih :(

Tante Asih ini merupakan adik ipar ayah saya, Tanteku ini menikah omku anak ketiga dari Eyang uti saya.. :)
Ya tanteku ini tinggalnya yang asli ama om saya tetapi Tanteku ini lagi kerja di Hongkong. Tanteku bekerja sebagai TKW, tetapi aku tetep bangga ama tanteku yang satu ini... karena bisa ngebantu keluarganya dan Alhamdulillah Omku juga udah jadi pengusaha telur puyu. Setidaknya perekonomian keluarga beliau terangkat :)

Oh ya waktu Di Hongkong tanteku sering mbawakan banyak oleh-oleh yang dikirim ke Indonesia. ya mainan banyak, makanan khas china juga ada kayak rumput laut..tapi aku gak suka rasanya aneh..hehe T.T

lah ada satu mainan yang lucu dan menarik. dan yang barusan aja dikirim Taanteku dari hongkong.
 ini dia gambar burungnya :) lucu kagak?

Btw Tanteku sekarang lagi mau mbalik keBlita. Anak semata wayangnya ingin punya Adik makanya itu mau pulang. Mau bikin adik ama Omku (?)


Semoga aja kesampaian aamiin, udah hampir 10 tahun gak punya anak lagi. ya Semoga dapet keturunan lagi ya Tante Asih.... :)

aamiin Allahumma aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar