Jumat, 17 Oktober 2014

Mainan Air?

Sapa yang gak suka dengan bermain air? mungkin kalau orang itu phobia air yah takut lah. Tapi disini aku sendiri saja suka bermain air. Dan bermain air menyenangkan.. tapi dulu.. Iya... dulu saat aku merasa cukup air membasahiku. Saat aku hujan-hujan dbawahnya. Saat aku berlari-lari dibawah rintihan hujan. Saat aku memancarkan air ke mukamu. Tapi itu dulu.. Sebelum negara api mnyerang.. Sebelum.. apa-apa yang keluar dari valve itu diukur, sebelum aku tahu tekanannya. Sebelum aku mengukur debitnya. Sebelum semuanya itu datang semuanya indah. 

Aku berfikir, mungkin inilah saatnya aku sudah dewasa. Bukan bukan, tubuhku yang sudah tumbuh menjadi dewasa. Menikmati hidup yang semakin bertambahnya umurku, maka apa yang aku fikirkan begitu kompleks. Dulu aku hanya berfikir air aku mainkan saja, tapi sekarang? Tidak demikian.. tapi kalau kita bisa menikmati semuanya,, semuanya indah, semuanya nikmat.. dan ada kesan tersendiri.

Sangat jarang orang nuntut ilmu yang ia ambil adalah sebuah pelajaran seperti ini, Mungkin banyak yang tak suka. Berhubungan saya cenderung tak peduli dengan lingkungan saya. Mengambil sebuah jurusan yang bisa dibilang membuat aku semakin hidup dengan duniaku adalah membahagiakan

Maaf sudah ngelantur segala omongan ini. Yang jelas sih,, yah Maenan air itu gak selama membahagiakan kok.. Tapi jadikan semuanya bahagia.. semangat yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar